Kamis, 28 Juli 2011

kuliner, segarnya juice fiber restoran pringjajar

DALAM upaya memenuhi tuntutan pegunjung terhadap sajian dan keragaman menu olahan, manajemen Rumah Makan Pringjajar yang berlokasi di Jalan Raya Pemalang-Comal KM 15 senantiasa melakukan langkah kreatif dan inovatif sebagai satu terobosan untuk meningkatkan pelayanan. Kali ini sebuah menu baru berupa minuman segar diluncurkan dalam kemasan unik dengan label 'Juice Fiber' sebagai sajian minuman khas restoran berkonsep taman tersebut.

Menurut Wahyu Purnomo, bagian marketing Pringjajar, minuman ini merupakan minuman khas restorannya yang diracik dari bahan-bahan pilihan dengan komposisi paduan antara sayur-sayuran dan buah-buahan segar. Bahan-bahan yang telah ada diproses secara higienis, sehingga minuman khas ini selain menyegarkan juga akan menyehatkan jika dikonsumsi.

"Buah dan sayuran segar yang diolah memiliki kandungan vitamin dan mineral tinggi. Makanya ini bisa menyehatkan tubuh kita," jelas Wahyu di tempat kerjanya kemarin siang.

Selain menyegarkan tubuh, Juice Fiber juga berguna untuk pemeliharaan daya tahan tubuh karena serat-serat yang terkandung di dalamnya dapat membantu mengikat zat karziniogen penyebab kanker.

Dengan pertimbangan manfaat dari vitamin dan mineral yang terkandung dalam bahan bakunya itulah Juice Fiber sangat disarankan untuk dikonsumsi setiap hari. Apalagi dengan tingkat kesibukan kerja yang semakin tinggi, juice ini cocok dinikmati sebagai teman beristirahat. (sri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar